Minggu, 16 Januari 2011

home

Untuk menikmati alam bawah laut pilihan yang menarik adalah dengan menyelam.Tapi untuk menyelam dibutuhkan ketrampilan khusus dan tidak semua orang bisa melakukannya...
Keinginan untuk menyelam, acap kali melintas di benak  saya . Hari ini , senin 25 januari 2009 adalah hari keberuntungan saya  untuk menejelajah alam bawah laut tulamben . Bersama  Pak Made Sukarta dari Nusa Dua Diving, saya akan mengajak penggemar  treveling  untuk bersantai sejenak menghilangkan kepenetan dari rutinitas keseharian yang padat.
Pantai Tulamben terletak di  Kabupaten Karangasem. Untuk menuju ke daerah ini dari Denpasar dapat melalui Jalan  lintas Kabupaten yakni Jalan By  Pass  Ida Bagus Mantra (Denpasar) -  Klungkung- Karangasem.
Dari kota karangasem, penggemar terveling dapat  melanjutkan perjalanan  dari pertigaan Abang menuju  kearah utara,  selang 30 menit perjalanan dari pertigaan Abang, kita akan sampai di Pantai Tulamben.
Sebagai pemula,  sangat penting mengetahui seluruh rangkaian peralatan yang akan digunakannya. Semua ini demi menjamin keamanan dan kenyamanan saat berada di bawah air.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar